Senin, 25 Juli 2011

Manusia tahan ES. Sudah pernah dengar dengan Wim Hof si manusia ES ? Kalau belum silakan simak aksi dari si manusia ES ini. Pada usia sekitar 50 tahunan pria asal belanda ini menunjukkan kemampuannya berjalan di kutub utara sejauh 100 mil tanpa menggunakan alas kaki dan hanya menggunakan celana pendek saja, bagaimana kita? Pasti sudah menjadi ES duluan..he..e.

Tiga tahun setelah Wim Hof menunjukkan aksinya tersebut, dia melakukan aksi lagi yaitu dengan berenang di bawah balok ES di kutub utara sejauh 80 meter, luar biasa bukan? Dan ia mencatatkan di rinya di Guinness World Record.

Ternyata bukan hanya itu saja yang dilakukan oleh Wim Hof, dia juga pernah mendaki gunung Mount Everest yang mana kita ketahui suhu nya sangat dingin sekali, apabila orang biasa yang melakukan hal demikian di jamin tidak akan bisa bertahan hidup, dikarenakan suhu nya yang terlalu dingin.

Lebih gilanya lagi, laki-laki ini tidak mengalami gangguan kesehatan sama sekali setelah menjalai aksi-aksi di atas tersebut, dan tubuhnya masih berfungsi dengan normal, sunggu aneh ? sampai dengan saat ini masih menjadi suatu misteri, oleh karena itu Wim Hof cocok menyandang predikat manusia ajaib tahan dengan ES.

1 komentar:

15 Agustus 2011 pukul 23.30 Balas

Ajaib orang ini,,,,

Posting Komentar