Sabtu, 23 Juli 2011

Hello Para Netter Sekalian. Sedikit catatan mengenai Beringin Makmur Blog's, sudah menjadi hal yang rumlah bagi Owner atau pemilik blog untuk memperkenalkan blognya. Ok, langsung saja kepada inti dari tulisan ini dibuat, memang sich sedikit agak narcis! Tapi tidak apa-apa lah hanya ingin sekedar memperkenalkan blog seorang newbie dalam dunia perblog kan.

Blog ini dibuat berdasarkan nama suatu desa yang saya tempati saat ini, mudah-mudahan dengan adanya blog ini desa saya jadi terkenal (ngarep.com) Trus apa saja sich isi dari blog ini atau membahasan tentang apa saja ??  Isi nya yaitu segala informasi menarik dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Trus dari mana artikel-artikel dalam blog ini di ambil ?? saya akan menulis artikel ini dari berbagai sumber, baik dari buku, majalah, koran ataupun hasil dari blogwalking.

Trus bagaimana kalau artikel itu diambil dari blog orang ?? Apabila hal itu terjadi, sebisa mungkin akan saya cantumkan sumber linknya, dengan catatan apabila saya mengambil keseluruhan dari artikel tersebut (Copas).

Demikianlah sedikit catatan mengenai Beringin Makmur Blog's, semoga menjadi acuan dan perhatian bagi para pembaca sekalian.

Posting Komentar